THIS BLOG IS UNDER CONSTRUCTIONS
Selamat datang di Blog Magic Dakwah. Contact Us: 081 250 16 3663. atau 1924magic@gmail.com. Follow Us: @Magicdakwah
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Juli 2012

open partisipate, magic dakwah

Sebelumnya 1924MAGIC yang mengelola blog magic-dakwah.blogspot.com memohon maaf kepada semua pembaca blog ini. Karena sekitar 2bulan blog ini tidak mendapatkan update. Ada banyak faktor yang mungkin tidak perlu kami sebutkan di sini. Akan tetapi, insya Allah mulai Ramadhan tahun ini kami akan memberikan update setiap 2 kali sepekan.

Tentu untuk terus mengupdate tulisan dan beberapa info penting, kami membutuhkan bantuan dari teman-teman para aktivis dakwah untuk membantu mengirimkan artikel dakwahnya kepada kami melalui email: 1924magic.blogspot.com. Bagi teman yang memiliki buku, bisa juga mengirimkan riviewnya melalui alamat tadi. Termasuk informasi kegiatan apa saja yang bisa bermanfaat untuk dakwah Islam.

Kami tidak menjanjikan apapun bagi teman yang berpartisipasi di sini. Tapi, segala yang berguna bagi banyak orang pasti akan diberikan ganjaran yang layak dari Allah Pemilik semesta ini.


Ramadhan tahun ini mungkin akan jadi ramadhan tersibuk kami. Karena Magic Dakwah memiliki banyak proyek dakwah untuk dikerjakan. Jadi, bagi teman yang bermaksud mengundang MAGIC DAKWAH untuk perform ataupun memberikan training, harap untuk menyapaikannya segera ke 081 250 16 3663 (akh Hendra Madjid).

Semoga bermanfaat.

Admin Magic Dakwah

1 komentar:

  1. oiya, bagi yang punya cerpen, boleh juga dibagi di sini...


    makasih.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...