THIS BLOG IS UNDER CONSTRUCTIONS
Selamat datang di Blog Magic Dakwah. Contact Us: 081 250 16 3663. atau 1924magic@gmail.com. Follow Us: @Magicdakwah
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 11 Februari 2012

Segera Terbit, Buku MAGIC DAKWAH Vol 1: Mathemagic

Coming Soon, buku terbaru Abay Abu Hamzah, Magic Dakwah Vol 1 : Mathemagic

MAGIC DAKWAH (Vol 1: Mathemagic)
Buku ini saya hadirkan untuk memperkenalkan seni sulap secara cukup spesifik. Dimulai dari pembuktian bahwa sulap bukan sihir, sama sekali tidak berkaitan dengan jin atau supranatural. Kemudian saya lanjutkan dengan uslub atau teknik sulap sederhana (yang tentu saja tidak masuk akal), yang bisa digunakan untuk menyampaikan materi dakwah di awal perkenalan, sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahim seterusnya.


Buku ini berguna untuk menyampaikan materi dakwah dalam obrolan-obrolan ringan di keseharian. Terkadang kita kesulitan memulai pembicaraan, apalagi untuk memasukkan materi dakwah di awal perkenalan. Nah, semoga buku Magic Dakwah ini, bisa menjadi bekal kita untuk membuka perbincangan dan menyampaikan dakwah dengan gemilang, menarik, inspiratif, dan insya Allah menyenangkan.

Dalam Magic Dakwah Vol 1: Mathemagic ini, saya akan mengupas lebih mendalam tentang trik-trik dalam seni sulap yang menggunakan konsep-konsep brilian dalam matematika sebagai dasarnya. Buku ini saya suguhkan untuk pemula, sehingga trik yang disajikan dalam buku ini adalah trik-trik sederhana (namun mencengankan) yang bisa Anda mainkan dengan baik, selama Anda tekun dalam berlatih.

Namun, perlu diketahui bahwa saya akan tetap menjaga etika dalam seni sulap. Saya tidak berniat membongkar, karena sesungguhnya tidak ada trik sulap yang perlu dibongkar. Sulap menjadi indah selama kerahasiaan triknya tetap terjaga. Berbeda dengan pengetahuan atau seni lainnya.Buku ini adalah tutorial. Bukan pembongkaran. Sebab pembongkaran trik pasti ditujukan untuk menghancurkan seni sulap. Adapun tutorial, adalah pembelajaran bagi siapa saja yang siap berkorban untuk mendapatkannya.

SULAP BUKAN SIHIR (Menilai Sulap dengan Mata Terbuka)
1)     Sulap adalah, Pengetahuan (matematika, fisika, kimia, biologi, psikologi, public speaking, kecepatan dan kelihaian tangan)
2)     Sulap adalah, Seni
3)     Sulap adalah, Ketekunan
4)     Sulap adalah,Kesetiaan
5)     Sulap adalah, Sosialisasi
6)     Sulap adalah, Pemicu Prestasi
7)     Sulap adalah, Penajam Lidah
8)     Sulap adalah, Penghargaan (atas keseriusan, kejeniusan, pengorbanan)
9)     Sulap adalah, Dakwah

PERKENALKAN, SENI SULAP
Seni sulap begitu luas. Ada berbagai aliran dalam seni ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.
  1. Mentalisme, seni sulap yang mengandalkan kekuatan pikiran. Deddy Corbuzier adalah seniman sulap yang terkenal dalam aliran ini.
  2. Ilusi, seni sulap yang menghadirkan keajaiban visual dalam skala yang besar. Kita mengenal nama David Copperfield, David Blaine, dan Demian Aditya sebagai ilusionis besar.
  3. Klasik, seni sulap yang hamper tidak berbicara sama sekali, karena mempertunjukkan kelihaian pesulap dalam memunculkan, menghilangkan, dan mengubah sesuatu dalam waktu sekejap. Ada nama Romedal Aquino dan Rizuki sebagai pesulap Indonesia yang terkenal dalam aliran ini.
  4. Eskapologi, seni sulap yang mempertunjukkan kemampuan pesulap dalam meloloskan diri dari belenggu. Harry Houdini adalah pesohor dalam aliran sulap ini, ia mendapatkan gelar Manusia yang Tidak Bisa Disentuh Penjara.
  5. Close-up, seni sulap yang mempertunjukkan kecepatan tangan pesulap dalam melakukan triknya di depan kamera yang stand by. Ivan Christian adalah salah satu pesulap yang terkenal dengan close-up magicnya.
  6. Cardician, seni sulap yang mempertunjukkan kemampuan pesulap dalam memainkan trik-trik kartu. Oz Pearlman adalah salah satu praktisinya.
  7. Flourish, seni kartu yang mempertunjukkan keindahan gerakan tangan pesulap dalam membentuk formasi-formasi indah dari kartu. Flourisher kembar Dan and Dave adalah nama yang sangat terkenal dalam aliran ini.
  8. Fakir, seni sulap ekstrim yang mempertunjukkan kemampuan fisik pesulap dalam bertahan terhadap benda-benda tajam, dilindas truck dan sejenisnya. Nama Limbad tidak asing lagi di telinga kita sebagai seorang pesulap fakir paling terkenal di Indonesia.
  9. Comedy, seni sulap yang dikemas dalam bentuk humor.
  10. Traditional Magic, seni sulap yang sering kita saksikan di acara-acara pasar malam atau ulang tahun. Sulap jenis ini biasanya sangat disukai anak-anak karena permainannya yang simple dan tidak mengharuskan penonton untuk berkonsentrasi dalam menikmatinya. Pak Tarno adalah master of traditional magic di Indonesia.
  11. Bizzare, seni sulap yang menghubungkan jalan permainannya dengan cerita-cerita mistis atau berbau horror. Richard Rain seringkali tampil di televise dengan sulap jenis ini.
  12. Mathemagic, seni sulap yang menggunakan konsep-konsep cerdas dalam matematika, dan lainnya. Joe Sandy memenangkan kontes The Master dengan konsisten pada aliran sulap ini.
MAGIC DAKWAH VOL 1: MATHEMAGIC
  1. Math n Card (15 Trik)
  2. Magic Nine (3 Trik)
  3. Magic Square (3 Trik)
  4. Matrix Transpose
  5. PLSV
  6. SPL3V
  7. Penempatan Bilangan
  8. Eliminasi Force
  9. Deret Geometri
  10. Coretan Extreme
  11. N x 1001 : 7 : 11 : 13 = N
(Total 29 trik magic yang menggunakan konsep-konsep brilian dalam matematika)

Buku ini bagus untuk orang-orang yang ingin belajar trik-trik sulap atau ingin memahami bahwa trik-trik sulap yang ditampilkan jauh dari sihir. Bagi yang para pesulap yang ingin memperkaya khazanah pengetahuan sulapnya, bisa juga membeli buku ini.

pesan sekarang, anda akan mendapatkan keuntungan BERSHODAQOH untuk para penghafal AlQur'an. Pemesanan bisa melalui blog ini, FB: Hendra Madjid, Twitter: hendra1924magic

Untuk mengundang Magic Dakwah, anda bisa menghubungi kontak 1924magic di 081 250 16 3663 atau email: 1924magic@gmail.com

1 komentar:

  1. Tiada sabar menanti.... Semoga menggebrak gerakan dakwah Islam...
    iqrozen.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...